Iklan

Minggu, 29 April 2012

6 Fakta Unik Super Junior

Bagi para penggemar Super Junior, wajib hukumnya untuk tahu sisi kehidupan unik personel Suju. Inilah 6 fakta unik seputar Super Junior:

1. Saat Yesung SMA hobi dia nyanyi sampai-sampai dia rela di musim panas tidak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun, akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah.*

2. Kyuhyun gak jago masak tapi suka makan, Leeteuk sama Kangin pernah frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak tapi gak bisa-bisa.


3. Ryeowook gak pernah mau bawa payung dan dia bisa tidur selama 18 jam sehari kalo gak ada jadwal, walaupun gampang banget nangis. Ternyata Ryewook peminum terberat ke 4 dari 13 anggota.
4. Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng , Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena Hangeng gak tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil Eunhyuk dengan nama Wonbin.

5. Kalau ada yang bilang Donghae pendek… Donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu

6. Pas ditanya kapan Heechul merasa sakit hati, dia menjawab ketika putus ama pacarnya. Heechul sudah lama tidak merokok. Heechul bilang, cinta adalah sesuatu yg unik karena bisa meluluhkan hati yg beku dan nanti kalau menikah, Heechul pengen punya 2 anak aja.

sumber: sibukforever.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar