Iklan

Selasa, 01 Mei 2012

6 Tren yang Dibuat Kate Middleton Pasca Jadi Istri Pangeran William

Kate Middleton dan Pangeran William baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pertama. Pasca jadi istri pangeran, apapun yang dipakai Kate langsung menjadi tren. Ini dia tren yang sudah pernah diciptakan Kate.

1. Gaun pernikahan
Saat menikah dengan Pangeran William, Kate mengenakan gaun keluaran rumah mode Alexander McQuenn. Sesuai prediksi, gaun tersebut langsung banyak dibuat tiruannya. Brand high street House of Fraser menjual gaun itu di pertokoan Belfast kurang dari 24 jam setelah pernikahan William dan Kate. 700-an pabrik di China juga membuat tiruan gaun pengantin rancangan Sarah Burton itu.

2. Warna rambut
Menurut catatan brand pewarnaan rambut nomer satu di Inggris, Nice'n Easy, terjadi peningkatan permintaan 30% cat rambut dengan warna cokelat. Peningkatan tersebut terjadi setelah Kate makin sering muncul di media.

3. Hairspray
Bukan hanya cat rambut warna cokelat saja yang penjualannya meningkat. Gara-gara para wanita Inggris ingin rambutnya ditata bak Kate Middleton, penjualan hairspray pun bertambah. Berdasarkan riset pasar Mintel, penjualan hairspary mencapai £173 juta.

4. Jaket tweed
Pada 7 Juni 2011, Kate mengenakan jaket tweed Nessie Basket karya desainer Joseph saat menghadiri pacuan kuda Epsom Derby. Di hari foto Kate memakai jaket tersebut muncul, jaket itu di berbagai cabang toko Joseph terjual habis.

5. Jeans warna coral
Saat menonton pertandingan hockey di Olympic Park, Kate mengenakan jeans warna coral yang membuatnya tampak menawan. Jeans keluaran Asda itu langsung diminati para wanita. Menurut Asda terjadi peningkatan penjualan 471%.

6. Stocking warna nude
Department store Selfridges melaporkan ada peningkatan 40% pada penjualan stocking berwarna nude sejak Kate mengenakannya. Sementara merek TightsPlease peningkatan penjualan stocking warna nudenya lebih fantastis, mencapai 90%.

sumber:http://wolipop.detik.com/read/2012/04/30/140820/1904960/233/7/10-tren-yang-dibuat-kate-middleton-pasca-jadi-istri-pangeran-william

Tidak ada komentar:

Posting Komentar