Iklan

Minggu, 29 April 2012

6 Politisi Berwajah Mafia

 Politisi-politisi ini kerap menunjukkan muka manisnya. Namun, hal itu tetap terasa aneh karena pada dasarnya mereka berwajah licik bak mafia. Kelakuan? Berbanding lurus dengan muka. Maka "istilah jangan nilai buku dari covernya tak berlaku untuk mereka"! Ini dia 6 politisi berwajah mafia:


 
1.  Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Demokrat Periode 2010-2015.
coba kita jenak lihat wajah Bung Anas. Lirikannya itu bukanlah sebuah lirikan ngantuk nan membosankan. Tampaknya ia sedang mulai menyusun "rencana" yang berguna untuk dirinya sendiri sembari menghitung-hitung keuntungan yang bisa dia peroleh.




2. Angelina Sondakh,
Politisi yang akrab dipanggil Angie ini walaupun cantik namun kelicikan mukanya tak pernah memudar. Ribuan air mata palsu sudah berhasil ia produksi untuk menarik simpati rakyat. Padahal ia justeru merugikan rakyat dengan kasus korupsi yang menimpanya. Coba lihat senyum dan garis lengkung di atas bibirnya. Tak pernah tulus dan selalu berpura-pura.

3. Nazarudin
Mantan bendahara Partai Demokrat ini tak bisa bersembunyi di wajah ke imur tengahannya. Lihatlah uang rakyat sudah membuat pipinya sebegitu tembem. Matanya, walaupun terlihat agak tolo tapi tetap menyiratkan kelicikan ala mafia.


4. Ruhut Sitompul
Dengan ekspresi biasa pun, sudah tak terelakkan bahwa wajahnya memang licik. Setuju?


5. Sutan Bhatoegana
Sudah tentu anda tidak akan bisa lupa wajah politisi satu ini. Raut mukanya serta gaya bicaranya yang keras cukup membuat hati bergindik.


6. Aburizal Bakrie
Politisi satu terkenal juga sebagai pengusaha sukses. Tentunya juga sukses membuat warga di Sidoarjo, Jawa Timur beranjak dari desanya dengan serangan lumpur PT. Lapindo. Jika sepintas wajah politisi ini mirip sekali dengan Mahong (Mafia Hongkong) di film-film mandarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar