Iklan

Sabtu, 05 Mei 2012

6 Hewan Homoseksual

Aktivitas homoseksual sering terlihat di antara jerapah jantan.Seringkali aktivitas ini dimulai dengan saling menempelkan leher mereka yang jenjang. Aktivitas sesama jenis ini bisa berlangsung hingga sejam. Menurut sebuah studi, setiap 20 jerapah jantan, setidaknya satu ekor jerapah melakukan aktivitas homoseks ini.


aktivitas yang dilakukan singa jantan yang sesama jenis adalah dengan menyodok dan membelai pasangan sejenis nya yg membuat pasangan nya mendesah dan membalas prilaku pasangannya itu

Penelitian menunjukkan sekitar seperlima dari seluruh penguin pasangan raja yang disimpan di penangkaran adalah gay.

Hampir seperempat dari keluarga angsa hitam parented adalah pasangan homoseksual. angsa jantan kadang-kadang kimpoi dengan seekor betina hanya untuk punya bayi. Setelah kimpoi dan mepunyai telur yg jantan trus pergi meninggalkan betina begitu saja . kejam gan , tragis , bombastis, spektakuler.

Dipandang sebagai spesies yang paling dekat dengan manusia, simpanse Bonobo termasuk binatang yang tak malu-malu dalam mencari kesenangan seks. Hampir semua simpanse jenis ini menunjukkan perilaku biseksual. Mereka sangat sering melakukan kopulasi (berhubungan seks) termasuk dengan sejenis, dan suka berteriak-teriak kesenangan saat melakukannya. Tercatat sekitar dua pertiga aktivitas homoseksual adalah sesama betina.

Lebih dari 55 persen aktivitas seks bison jantan muda adalah dengan sesama jenis. Aktivitas homoseksual ini disebabkan karena bison betina hanya melakukan hubungan dengan bison jantan, sekitar sekali setahun. Saat musim kimpoi bison jantan juga melakukan aktivitas seks dengan sesama jenis, beberapa kali sehar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar