Iklan

Sabtu, 05 Mei 2012

6 Kesalahan Juri Indonesia Idol

Juri Indonesia Idol ternyata memiliki kebiasaan yang aneh, salah dan cederung buruk saat ia menyampaikan penilaiannya terhadap peserta Indonesia Idol 2012. Ini dia!

1. Bahasa Inggris Salah
Ahmad Dhani tampaknya perlu kursus bahasa Inggris! Karena faktanya pria berambut plontos ini beberapa kali salah menggunakan bahasa Inggris. Ia menggunakan kata "Now Days" untuk menyebut "hari ini". Seharus menggunakan "Todays" atau "This Days".
2. Salah Pengucapan
Masih dilakukan oleh orang yang sama, yaitu Ahmad Dhani. Entah kenapa Dhani, kerap sekali salah sebut terkait dengan istilah-istilah bahasa Inggris. Untuk menyebutkan "Girl Band" ia salah dengan menyebut dengan "Girls Boys". Yah, ini semakin menegaskan Dhani harus banyak-banyak belajar bahasa Inggris sama Agnes Monika.

3. Gagap
Coba perhatikan setiap kali Agnes Monika memberikan komentar, ada beberapa kata yang diulang-ulangnya seperti orang gagap bicara, misalnya "se se sebenernya kamu bagus, tap, tap, tapi ada beberapa yang fals." Pengulangan ini kerap terjadi ketika ia berkomentar. Perlu diselidiki apakah Agnes Monika ada hubungan Saudara dengan Azis Gagap.

4. Pujian Berlebihan
Selain Gagap Agnes rupanya juga berlebihan saat memberikan komentar. Ini terbukti ketika Agnes tampak selalu memberikan penilaian baik pada Yoda, padahal Yoda lupa lirik, nada tinggi tidak sampai. Selain itu Agnes juga berlebihan memuji Dion seksi, hanya karena tak sengaja melihat bulu perut Dion. Wow! tak disangka Agnes suka yang berbulu-bulu! 

5. Membela diri
Pembelaan diri kerap kali dilakukan oleh Anang Hermansyah saat ia di sindir oleh juri lainnya. Terutama membela diri ketika ia dibilang tidak ganteng oleh Ahmad Dhani dan Vj.Daniel. Mungkin lain kali Ahmad Dhani perlu membawakan cermin buat Anang supaya ia sadar. :D

6. Mengumpat
Selain tak sadar dengan mukanya yang pas-pasan Anang Hermansyah terdengar beberapa kali mengeluarkan umpatan disaat berdebat dengan Ahmad Dhani. Salah satu umpatan yang beberapa kali ia sebut adalah "Lontong" dengan logat Jawa Timuran yang khas. "Lontong" ini bisa jadi plesetan dari pekerjaan wanita tuna susila atau juga merujuk pada bentuk lontong yang lonjong dan panjang seperti kelamin laki-laki. Wah..wah..wah.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar