Iklan

Sabtu, 05 Mei 2012

6 Fakta Tentang Akun Twitter @triomacan2000

Berikut ini adalah beberapa fakta tentang akun twitter anonim @triomacan2000 yang getol membongkar kasus-kasus korupsi di Indonesia.  Merdeka dari kebohongan, korupsi dan kemunafikan regim ini ! Provokator utk kejujuran... @tweet_korupsi....No Partisan..No Bayaran!


1. @triomacan2000 ini mengunakan nama Ade Ayu Sasmita. Nama ini Juga digunakan dalam akun Facebook dengan activities and Interest : Dahlan Iskan, Koran FB. Cukup mengejutkan karena nama yang dicantumkan adalah nama Dahlan Iskan. Ada hubungan apakah dengan Dahlan Iskan?

2. Meski nama yang digunakan dan avatarnya adalah perempuan, namun beberapa orang memanggil si @triomacan2000 ini dengan panggilan “bang”. Meskipun begitu @triomacan2000 tidak pernah mempermasalahkan apakah ia dipanggil “mbak” “jeng” atau “bapak”.

3. @triomacan2000 ini banyak mengungkap kasus-kasus korupsi. Selain itu akun anonim ini juga getol membuka keburukan pengusaha-pengusaha yang mengemplang pajak, menyuap untuk mendapatkan proyek dll.

4. @triomacan2000 suatu ketika pernah nge-twit yang memberi petunjuk bahwa dirinya adalah mantan aktivis 1998 pada saat reformasi.

5. Beberapa orang menyebutkan bahwa @triomacan2000 adalah mantan orang BIN (Badan Intelijen Negara). Hal ini diduga karena informasi dan data yang diberikan oleh @triomacan2000 lewat twitter-nya adalah informasi dan yang bukan sembarangan orang bisa mengakses dan mengetahuinya.

6. Sampai detik ini belum ada kejelasan tentang identitas @triomacan2000 aka Ade Ayu Sasmita. Meskipun begitu, semoga apa yang disampaikan @triomacan2000 ini adalah benar dan dapat membawa perubahan bangsa Indonesia.

3 komentar:

  1. trio macan adalah Rizal Mallarangeng

    BalasHapus
  2. terima kasih infonya bung ishak.

    BalasHapus
  3. rizal? gak mungkin banget! si Rizal itu pikirannya cuman duit, bukan pahlawan anti korupsi!!

    BalasHapus